Tuesday, September 2, 2014

7 Alasan Pentingnya Manajemen Password

[image : tweaksin]

Password merupakan sebuah kata kunci untuk dapat melakukan autentikasi, sehingga banyak orang mencoba-coba untuk mendapatkannya, untuk apakah mereka ingin mendapatkan password, ada berbagai alasan,
  1. Password teman-teman, baik teman kantor, kuliah, sekolah, main, sampai dengan sahabat, tentu saja untuk mengetahui apa saja yang dilakukan teman-teman tersebut.
  2. Password pasangan baik suami, istri maupun pacar, tentu ingin mengetahui, apakah mereka punya selingkuhan atau tidak dan kemana saja mereka pergi.
  3. Password Anak, ingin mengetahui apa saja yang dilakukan oleh anak dan siapa saja teman-temannya.
  4. Password Boss/Atasan, ingin mengetahui apa saja yang dilakukan boss dan pekerjaannya, siapa saja koleganya dan kemana saja aktifitasnya.
  5. Password Admin, ingin mengetahui semua informasi dan hak akses yang ada didalamnya, begitu tembus maka semua hak akses akan berpindah tangan kepada pemilik password tersebut.
  6. Password Lawan dan Kompetitor Bisnis, ingin mengetahui semua rahasia perusahaan lawan, apa saja yang dilakukannya dan apa saja penemuan-penemuan baru mereka.
  7. Password Kejahatan, ingin melakukan tindak kejahatan, mencuri informasi dan memindahkan sejumlah kekayaan dan uang orang lain kepada si hacker, di gunakan untuk belanja dan menguras harta si pemilik password atau merusak nama baik orang lain. 



No comments: